Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, November 16, 2016

Wajib Coba 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cewek

Unknown

5 game android paling seru buat cewek - Pada umumnya gamers-gamers itu anak cowok ya guys, tapi bukan berarti menjadi anak cewek tidak bisa memainkan game. Meskipun begitu di zaman sekarang ini ini banyak cewek yang jago main game bahkan melebihi cowok, yah walaupun mayoritas masih cowok.

Nah untungnya zaman teknologi semakin canggih jadi banyak bermunculan game-game yang seru yang bisa dimainkan cewek. Lumayanlah ya guys untuk menghibur kegundahan hati. Banyak game-game yang bisa kalian install di smartphone android. Game apa sajakah itu ? 



Nih 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cewek 


1. Game Sims Freeplay For Android


game android untuk anak cewek apk


Untuk kalian guys yang suka bermain game dengan konsep keseharian hidup, saya sarankan untuk mencoba game buatan EA ( Elektronic Arts ) yang diberinama The Sims Freeplay ini. Didalam game The Sims Freeplay ini pemain dituntut untuk bisa mengendalikan karakter dalam mengarungi kehidupan sehari-harinya. 

Dalam game ini pemain juga juga memainkan karakter hingga 16 (karakter) sims dan pemain dapat memilih pekerjaan, hewan peliharaan, dan kendaraan. Uniknya di game ini kalian bisa menikah dan punya anak. Untuk memainkan game ini kalian memelurkan ketelatenan ya guys agar kalian dapat menentukan alur cerita dari simulasi ini.


2. Game Candy Crush Saga


game perempuan anak gratis memasak


Candy Crush Saga tergolong ke dalam permainan jenis "match three" seperti Bejeweled. Setiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh permen beraneka warna dengan berbagai rintangan. Langkah dasar permainan ini adalah menukar atau membalikkan posisi permen yang berdekatan secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan barisan permen dengan tiga atau lebih warna yang sama.Nah untuk kalian yang suka kan tantangan bisa banget ya guys download game yang satu ini. 

3. Game Hay Day 


game android anak perempuan offline


Game ini adalah game berkebun. Dalam game ini kalian harus berkebun, menanan tumbuhan seperti gandu, tebu, labu, wortel dan sejanisnya. Tumbuhan ini berfungsi untuk memnuhi permintaan yang tertera pada papan yang terletak di depan rumah. 

Dalam permainan ini kalian akan mendapat bonus jika bisa memnuhi Permintaan tertentu. Biasanya bonusnya adalah berlian/ Biasanya berlian dipakai untuk membeli item-item. Saat ini Hay Day telah mencapai 5ribu unduhan oleh pengguna Android melalui Google Play Store. Permainan ini sangat direkomendasikan bagi kalian pengguna telepone pintar untuk dimainkan dikala senggang.


4. Game Baby Hazel Fun Time


game anak perempuan gratis


Game baby funtime adalah permainan dimana pemain bertugas untuk merawat Baby Hazel sejak bangun tidur hingga tidur lagi. Pertama yang harus Kalian lakukan adalah mengganti popoknya yang basah karena gadis bermata coklat muda ini ngompol pada saat tidur. Setelah itu, jangan lupa membuatkan susu untuknya. Ukurannya harus pas dan tidak terlalu panas. 

Kemudian ajak dia bermain dengan benda benda disekitarnya seperti boneka, alat musik, dan lain lain. Sesudah bermain, ia akan lapar dan minta disiapkan makanan. Masaklah dengan benar dan enak sehingga joy-meter Baby Hazel bisa terisi dengan penuh. Game Baby Hazel Fun Time ini adalah game online, jadi asyiknya kalian bisa beradu skor dengan pemain lain. Segera mainkan gamenya dan buktikan kalian bisa merawat Baby Hazel dengan baik.


5. Game Cooking Mama


download game anak perempuan gratis


Cooking mama adalah game memasak, cocok untuk kalian nih yang yang punya hobi masak. Game yang membuat pemainnya bisa bermain sambil belajar memasak ini langsung disenangi kaum hawa dan anak kecil. Karena kepopuleran seri pertamanya, Office Create selaku pengembang pada akhirnya terus menggali game ini dengan memberikan seri sekuel dan spin-off-nya. Seri orisinilnya sendiri menghadirkan seorang karakter yaitu Mama yang membantu pemain untuk belajar memasak. Sejalan dengan seri barunya, muncul karakter-karakter baru yang mendukung permainan.


Nah diatas merupakan 5 game android paling seru buat cewek. Semoga dapat membantu kak untuk menghilangkan kejenuhan setelah beraktifitas. Untuk informasi yang lain coba baca WAJIB BACA!!! Ini Loh Bagaimana Upgrade Android Lollipop.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).