Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, November 25, 2016

10 Aplikasi Android Terbaik Gratis, Wajib Coba!!

10 Aplikasi Android Terbaik Gratis - Smartphone saat ini mamiliki banyak fungsi, khususnya smartphone yang mengguakan OS Android, karna smartphone android memiliki keunggulan dari platform yang dapat diinstal banyak aplikasi. Kalian dapat mendownload jutaan aplikasi di google play store baik yang gratis maupun yang berbayar.

Jadi kalian tidak perlu takut jika harimu membosankan, karna banyak aplikasi android terbaik gratis yang bisa kalian download di smartphone kalian. Di google play stire sendiri tersedia lebih dari 927.000 aplikasi gratsi. Tapi seperti apa yang kita tahu bahwa sebagian besar dari aplikasi tersebut adalah sampah. 

Dengan begitu banyaknya aplikasi, maka kita harus selektif dalam memilih aplikasi. Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi 10 aplikasi android terbaik gratis, yang telah kami rangkum berdasar segala aspek.. 

Baca Juga :


10 Aplikasi Android Terbaik Gratis 


1. GO SMS Pro


10 Aplikasi Android Terbaik Gratis

GO SMS Pro adalah aplikasi Android terbaik untuk kriteria aplikasi SMS. Aplikasi ini hampir sama dengan SMS, apabila anda sudah bosan dengan tampilan aplikasi SMS bawaan smartphone Android, anda bisa coba untuk menginstal aplikasi ini. Aplikasi ini meyediakan banyak pilihan thema menarik yang bisa anda gunakan secara gratis dan berbayar.

Aplikasi ini juga menyediakan fitur SMS Bloker bagi anda yang ingin memfilter sms masuk, dan fitur Private Box untuk mengunci aplikasi pribadi dan mengatur privasi anda. Salah satu aplikasi Android terbaik ini sudah di gunakan lebih dari 50 Juta Pengguna di seluruh dunia, dan lebih asiknya sudah mendukung fitur Dual Sim dan fitur Pop up apabila ada pesan masuk.


2. Google Duo


10 aplikasi android terbaik kaskus

Aplikasi Duo adalah aplikasi video call yang diluncurkan oleh Google pada bulan agustus kemarin, Yang membedakan Duo dengan aplikasi video call lain adalah Knock Knock. Fitur ini mirip preview video satu arah yang hanya bisa dilihat penerima telepon. Pengguna akan melihat video si peneleponnya sebelum memutuskan akan menerima panggilannya atau tidak. 

Duo merupakan satu dari empat aplikasi messaging Google. Aplikasi lain adalah Allo yang juga ditujukan untuk pengguna mobile, selain Messenger dan Hangouts yang telah dimiliki sebelumnya.


3. Y Music

10 aplikasi android terbaik 2015

Buat kamu yang suka dengerin music berserta videonya, aplikasii yang satu bisa banget digunakan, karna aplikasi ini adalah apikasi pemutar music yang bisa menampilkan video dari youtube tampa kita perlu membuka youtube. 

Bahkan aplikasi ini juga bisa digunakan untuk memutar musik pada YouTube di background sambil menggunakan aplikasi lain. Tak lupa, kamu bahkan bisa mendownload file MP3 dari setiap lagu yang kamu putar. Keren banget ya guys. 

4. YouCam Perfect 

aplikasi android tercanggih


Memiliki paras yang cantik atau ganteng memang anugrah dari tuhan, kita tidak perlu repot untuk melakukan perawtan secara rutin. Lalu bagaimana dengan kalian yang memiliki wajah berjerawat tetapi tetap ingin eksis.

Beruntungnya ada aplikasi YouCam Perfect yang akan membuat kamu tetap bisa selfie dan eksis kapan pun walau lagi jerawatan. Pasalnya, aplikasi ini dibekali dengan dukungan berbagai mode beautify untuk membuat hasil selfie kamu terlihat sempurna. 


5. Instagram

aplikasi android terlaris

Intagram adalah sosial media yang memungkinkan penggunanya untuk menggunggah dan membagikan foto. Intagram ini suda digunakan oleh lebih dari 100 juta pengguna di seluruh dunia. Bahkan pengguna meningkat setelah instagram dibeli oleh Facebook.

Keunggulan dari Instagram ini adalah memiliki filter foto yang sangat banyak, sehingga kalian bisa mengedit foto selfie kalian terlebih dahulu sebelum membaginya ke instagran yaa. Aplikasi ini juga tidak membatasi seberapa banyak foto yang kalianungga di akun kalian, jadi kalian bisa mengunggah semua foto kalian di aplikasi yang satu ini, yang pastinya gratis pula.

6. Clean Master


Aplikasi terbaik dan gratis untuk hp android sela jutny adalah aplikasi clean master. Aplikasi ini berfungsi sebagai pembersih Cache dan Berkas Residual dan juga berguna untuk pegelola aplikasi. Anda juga bisa memindahkan aplikasi dari memory internal ke MicroSD sehingga meningkatkan memori dan mempercepat kinerja smartphone anda.

Aplikasi yang satu ini sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna diseluruh dunia, jadi bisa dikatakan bahwa celan master adalah aplikasi pembersih nomer 1 di dunia untuk meningkatkan kinerja smartphone kalianya guys. 

7. Zenly Locator

10 aplikasi android terbaik kaskus

Denga adanya aplikasi ini maka Anda tidak perlu khawatir akan keberadaan seseorang yang kalian sayangi. Karna aplikasi ini bisa membantu kalian untuk memantau kapanpun, dimanapun temanmu berada. Caranya mudah cukup pasang aplikasi ini di perangkat kalian dan rasakan sendiri pengalaman mencari orang yang kalian sayang secara mudah.

Aplikasi ini memang mengandalkan sistem GPS di ponsel anda untuk keakuratan posisi. Namun, fitur tersebut justru malah tidak terlalu menghabisi daya baterai pada ponsel atau tablet Android. Keunggulan lainnya lagi adalah kalian juga dapat mengecek daya baterai ponsel yang dimiliki oleh teman, sehingga kalian bisa mengetahui kenapa mereka belum membalas pesan kalian.

8. MX Player

download aplikasi android terbaik gratis

Mx Player adalah aplikasi pemutar video terbaik pada smartphone Android. Hampir semua format file video bisa diputar menggunakan aplikasi ini. Aplikasi ini bisa kalian bisa peroleh secara gratis di google play store, namun anda juga bisa membeli versi premium yaitu MX Player Pro dengan kelebihan tidak ada iklannya.

Fitur yang dimiliki Aplikasi Android terbaik tersebut diantaranya adalah pinch-to-zoom untuk memperbesar ukuran video saat di tonton, dan fitur pengaturan subtitle yang lebih baik dibandingkan aplikasi pemutar video yang lain. Aplikasi ini sudah digunkan lebih dari 100 Juta Pengguna, dan sudah bisa berjalan mulus pada hampir semua versi Android.

9. Helium - Apps Sync and Backup

aplikasi android unik

Memindahkan data dari smartphone satu ke yang lain kadang menyulitkan, karena butuh waktu lama sehingga harus menginstall ulang dengan cara satu-satu. Bukan itu saja buat Anda yang memiliki banyak data di smartphone Anda, maka kehilangan itu semua.

Nah! Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat dengan mudah memback up lalu memindahkan ke smartphone lain tanpa menghilangkan data yang sudah ada. Untuk saling terkoneksi Anda diminta menggunakan akun Gmail yang sama.

10. Google Allo

aplikasi android terbaik versi google

Setelah aplikasi video call Google Duo meluncur pada Agustus lalu, kini giliran aplikasi chatting Google Allo yang dirilis Google. Aplikasi chatting tersebut sudah tersedia di toko aplikasi Play Store maupun App Store untuk sebagian pengguna. Duo dan Allo memiliki kategori yang sama, yakni sebagai media komunikasi maya. Jika Duo berwujud layanan video-call serupa Skype, maka Allo lebih mirip Line dan WhatsApp. 

Kelebihan Google Allo dengan aplikasi serupa adalah integrasi dengan Google Assistant yang akan membantu pengguna dalam menggali informasi apa saja. Google Assistant mampu menjelaskan semua informasi yang ada di internet. Misalnya saja ketika Anda membutuhkan informasi tentang sejarah pembangunan suatu kota, informasi cuaca, hingga resep makanan


Nah itu dia 10 aplikasi android terbaik gratis versi Gadget Impianku. Semoga dapat membantu kalian dalam pengembangan diri yaa guys. Untuk informasi lainnya silahkan lihat Ini Dia, 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cowok, Lebih Enak Mana Android Atau IOS Iphone ? Mari Kita Teliti!, Masih banyak informasi seputar gadget lainnya lhoo guys, yuk coba buka disini Gadget Impianku. Oke sekian dari kami, semoga bermanfaat dan terimakasih...





0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).