Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, November 23, 2016

Ini Dia, 5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cowok

5 Game Android Paling Seru Buat Anak Cowok - Jika dahulu game hanya bisa dimainkan dengan komputer, tapi seiring berkembangnya zaman hadirnya ponsel-ponsel canggih sangat  memudahkan anak-anak untuk memainkan game, khusunya smartphone android. Saat ini banyak sekali game yang bermunculan, jenis gamenya juga beragam mulai dari balap hingga game yang berbau kekerasan. 

Nah oleh sebab itu orang tua wajib memilihkan game yang terbaik untuk anaknya, jangan sampai anak memainkan game yang salah. Kalau perlu usahakan bahwa game yang dimainkan si anak memiliki nilai edukasi. Tetapiuntuk anak-anak zaman sekaranglebih menyukai game yang berbau tantangan, karena sangat memacu adenalin. Dan berikut ini kami berikan informasi mengenai game android paling seru buat anak cowok.

Baca Juga : 


5 Game Android Yang Paling Seru Buat Anak Cowok


1. Real Racing 3

game android paling seru buat anak cowok

Game yang satu ini adalah game balap yang sangat berkualitas karna pasalnya game ini memiliki tampilan yang sangat bagus. Tampak nyata dan akan membuat kalian enggan untuk berhenti memainkan game yang satu ini. 

Mode game yang jauh lebih beragam dan kontrol yang sangat flexible pasti sangat menggoda. Dilengkapi dengan 900 events balapan yang bisa kamu coba. Hmm saya yakin dengan jumlah balapan sebanyak itu, disamping untuk membuat kamu semakin mahir tetapi juga bisa memuaskan dahaga kamu untuk bermain game ini dalam jangka waktu yang cukup lama. 


2. Prince Of Persia

5 game android paling seru buat anak cowok

Permainan ini dilatari suatu cerita dan mengharuskan tokoh utamanya yaitu Sang Pangeran yang dimainkan oleh pemain untuk berpetualang dalam menyelesaikan permasalahannya. Permainan ini adalah permainan yang simple.

Banyak orang yang mengatakan bahwa game yang satu ini adalah game yang melegenda. Karna pada mulanya game ini adalah game biasa, yang kemudian dikembangkan secara maksimal. Perubahan pada game ini tidak mempengaruhi tokoh utamanya, karakter utamnya tetap sama dan itu adalah hal yang baik.


3. Asphalt Series

game anak laki-laki keren

Balapan adalah game yang sangat digemari oleh anak cowok, terbukti banyaknya varian game balap yang tercipta. Dan salah satu game balap yang sangat diminati adalah game balah asphalt series ini. 
Anak-anak akan merasa tertantang dengan balapan mobil liar ini, entah untuk mendapatkan point atau ingin mendapatkan juara. 

Permainan ini akan membawa anak kedalam suasana dan tidak beranjak dari tempat duduknya. Permainan ini bahkan telah mencapai seri kedelapan, yang diberi nama seri Asphalt 8:Airbone. Game tersebut dapat dimainkan ddalam perangkat yang menggunakan sitem operasi adnroid atau iOS.

4. Game Batman Arkham City

game anak laki-laki terbaru

Game ini termasuk jenis game petualangan sejenis dengan game prince of persia. Game ini juga bisa dimainkan di berbagai macam platform seperti windows, playstation, xbok, dan mac. Banyak orang yang suka terhadap game ini karna memang sudah mengidolakan Batman sejak kecil.

Game ini menawarkan hal yang jauh lebih kaya dan besar dari sekadar “sebuah game Batman” belaka. Tentu tidak akan menjadi sesuatu yang hiperbolik untuk mengatakannya sebagai sebuah game superhero terbaik yang pernah ada di industri game. Game ini bisa menjadi pilihan dengan pertimbangan fitur yang banyak dan menarik.


5. Game Marbel

game anak laki laki balapan

Game marbel merupakan salah satu game yang memiliki nilai edukasi, karna game ini akan mengajari anak mengenal angka dan huruf, ada pula beberapa yang mengajarkan membaca.

Banyak sekali pusat bimbingan anak usia dini yang menggunakan game ini untuk menunjang Proses pembelajaran. Game ini dapat diinstal pada smartphone yang sudh menggunakan sistem operasi Android. 


Nah itu tadi 5 game android paling seru buat anak cowok. Manarik-menarik ya guys. Kalian bisa banget instal game-game tersebut kedalam smartphone kalian dengan mudah. Oke sekian informasi dari saya hari ini. Semoga bermanfaat.. 


0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).