Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, August 2, 2016

Tips Detail Bagaimana Cara Mengembalikan Foto Yang Terhapus Di Android

Bagaimana cara mengambilkan foto yang terhapus di android. Mungkin sebagian dari anda atau teman-teman anda ada yang pernah mengalami foto di dalam SD penyimpanan hilang, Atau corup.

Baca Juga :
  1. Tips Cerdas Bagaimana Menggunakan BBM Di Android Dengan Mudah
  2. PENTING Bagaimana Cara Mengatasi Hp Android Yang Lemot
Nah pada kesempatan kali ini saya mau share nih tentang Bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus di android. Okeh untuk selengkapnya yuk simak ulasannya di bawah ini :


cara mengembalikan video yang terhapus di android.jpg

- Coba sebelum anda menyerah mencari di mana tempat hilangnya foto anda, Untuk cara yang paling simpel Coba anda Matikan smartphone anda lalu Coba cek Kartu SD, Apakah memang tidak terbaca atau sudah masuk ke slot normal sebelum-sebelumnya.

cara mengembalikan foto yang terhapus di android lewat pc

- Nah untuk langkah selanjutnya, coba cek ulang apakah foto anda masih ada atau tidak. Kalau masih belum bisa, Coba anda memakai aplikasi Recovery yang fungsinya untuk mengembalikanb file-file yang tadinya telah di hapusdi kartu SD.

Untuk cara pemakaian aplikasinya bisa di simak di bawah ini :

Recovery Data 

cara mengembalikan foto yang terhapus di android samsung.jpg

» Nah aplikasi recovery data ini, Memang aplikasi yang sangat berguna bagi anda yang sedang kebingungan mencari cara agar file foto di ruang penyimpanan Smartphone anda dapat kembali lagi.

» Mungkin kejadian yang tidak di inginkan ini, Terkadang karena kteledoran anda sendiri atau terkadang ada teman yang iseng-iseng suka menghapus file-file foto atau lainnya di ruang penyimpanan smartphone anda.

» Nah Untuk cara pemakaian, dan tutorial lengkapnya juga tidak sesulit-sulit amat sih, Jadi yang terpenting anda memakai aplikasi ini harus Di PC/laptop.

cara mengembalikan foto terhapus di android tanpa root

» Untuk biasanya jika anda menyimpan file yang hilang tadi di kartu SD dan di masukan ke dalam Smartphone anda lalu masih terdeteksi, Mungkin Recovery bisa di jalankan. Karena terkadang File yang hilang tadi di karenakan Kartu SD smartphone anda sudah error atau sudah corup.

» Jadi kalau anda mau mengunduh file Recovery data, nih bisa anda copy link di bawah ini Lalu paste ke browsur OK :

http://filehippo.com/download_android_data_recovery_pro/

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara mengembalikan foto yang terhapus di android. Lalau bila anda mau melihat secara detailnya untuk bagaimana cara memakai Recovery, bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).