Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, August 13, 2016

Ini Loh Tips Cara Bagaimana Broadcast Di Bbm Android Dengan Mudah

Bagaimana broadcast di bbm android Okeh, Untuk pembahasan yang akan saya bagikan kali ini tentunya, Tak jauh-jauh dengan fitur-fitur apa saja yang ada di dalam aplikasi Sosial Media BBM (Blackberry messenger) yaitu tentang Bagaimana broadcast di bbm android. Jadi, Aplikasi BBM ini, Memang Terbilang Sudah ramai di sematkan pada Smartphone terkini.

Baca Juga :
  1. Keren!!! Begini Loh Cara Mencari Pin BBM Teman Dengan Mudah
  2. Ini Dia Trick Mudah Bagaimana Logout Gmail Dari Android 
Jadi Untuk di tahun 2014 terkadang Apk BBM Biasanya belum terinstal secara langsung di OS android. Namun pada tahun 2016, Apk Blackberry messenger ini, Bisa anda dapatkan secara langsung di Smartphone android terbaru tanpa harus mengundugnya di playStore. 

Okeh untuk Info yang akan saya bagikan Seperti tertulis di atas, Jadi Bagaimana sih cara broadcast (Pesan suara) lewat BBM. Nah untuk selengkapnya yuk Lihat Ulasannya di bawah ini :

Bagaimana broadcast di bbm android


» Untuk Langkah yang pertama, coba anda buka Apk bbm, Setelah di buka Geser Ke Menu More. Yang di dalamnya Terdapat seperti
+ Help
+ Setting
+ Add contacts
+ Start Multiperson chat
+ Send Broadcast message
+ Start chat

Nah anda pilih yang send broadcast message seperti Gambar di bawah ini :

cara meneruskan broadcast bbm android.png

cara broadcast bbm gemini

» Tahap selanjutnya, Silahkan anda ketik pesan yang ingin anda send. Setelah selesai Di bagian Pojok Kanan atas terfdapat icon (+). Nah Tanda (+) tersebut berguna untuk menambahkan Kontak mana yang akan anda kirimkan Broadcast (Pesan suara).

cara broadcast bbm dari teman.png

» Klik Lalu pilih kontak mana yang ingin anda kirimkan Broadcast (Pesan suara). Kalau mau Send semua Pilih "Select all" Dan tinggal Klik "DONE".

broadcast bbm cinta

cara broadcast bbm gemini.jpg

» Dan di bagian selanjutnya, Anda akan menemukan Brodcast seperti awal, yaitu terdapat daftar nama-nama kontak. Dan kalau-kalau mau cek ulang Pesan suara anda masih bisa kok, Agar ketika sudah di Sebar nanti, Tidak ada salah penulsan kata.

» Tahap terakhir tinggal "SEND" udah deh, Iya mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana broadcast di bbm android. Nah bila anda mau melihat review Bagaimana cara broadcast di bbm Bisa anda simak di list video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).