Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 25, 2016

Tips Jitu Bagaimana Cara Menggunakan GPS Di Android

Bagaimana cara menggunakan GPS di android. Di kala saat ini, Model smartphone memang sudah banyak perubahan dari jaman ke jaman. Yang dulunya hanya memakai Layar berwarna kuning dan masih memakai pesan SMS untuk saling mengirim Messenger. 

Akan tetapi semakin kesini, Penemuan-penemuan OS smartphone hingga fitur smartphone juga yang sudah berkembang untuk di tahun 2015 ke dan tahun-tahun selanjutnya. 

Baca Juga :
  1. Simak Nih Aplikasi Edit Foto Di HP Yang Paling Keren
  2. Cara Membeli Aplikasi Dengan Pulsa Plus Spek Microsoft Lumia 950 XL Dual SIM
Nah pada kesempatan kali ini saya mau membagikan sedikit informasi tentang bagaimana menggunakan GPS di android yang pastinya akan sangat di perlukan ketika anda sedang melakukan perkjalanan ataupun mengetahui posisi suatu benda Semisal Smartphone atau hal lainnya. Okeh untuk lebih detailnya yuk simak ulasannya di bawah ini :

Bagaimana menggunakan GPS di android

cara memperbaiki gps android tanpa root

- Untuk langkah yang pertama, Jika smartphone anda menggunakan OS android, Biasanya untuk GPS sudah di sematkan GPS default bawaan dari pabrikan Smartphone tersebut. Seperti Samsung Galaxy, Sony Xperia, dll.

- Nah untuk, Xara menggunakan GPS di Smartphone android anda coba Pillih Setting, Lalu Pilih layanan Lokasi.

cara mengaktifkan gps di android samsung

cara membuat gps di android

- Nanti anda akan menemukan Menu "Akses ke lokasi Saya" Klik ON. Untuk di berbagai smartphone android mungkin hanya peletakannya yang berbeda-beda.

- Di Step berikutnya coba anda aktifkan MAPS yang terdapat di menu smartphone anda, Lalu setelah di buka, Coba anda cari Icon menu GPS, Peletakannya biasanya berbeda-beda, Tergantung apakah GPS anda sudah di upgrade atau belum.
- Nah icon Maps tersebut yaitu, berfungsi untuk menentukan titik anda saat itu juga. Nah Untuk smartphone android contohnya yang masih memakai Satelit GPS, Agar Tempat posisi kita lebih Tepat, Coba anda keluar dari dalam rumah atau Ke tenpat yang jarang pohon-pohon besar, Contoh, Persawahan, Lapangan bola Dll.

- Akan tetapi jika smartphone anda sudah di lengkapi dengan Dual kolaborasi Satelit GPS dan GLONASS maka walaupun anda di dalam ruang tertutupun, Satelit akan mudah menemukan titik smartphone anda.

kegunaan gps di android

Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara menggunakan GPS di android, Sedangkan bila anda mau melihat lebih jelas tentang Bagaimana cara menggunakan GPS di android. Nih lihat videonya di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).