Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, July 21, 2016

Tips Ampuh Bagaimana Cara Menggunakan Game Killer Coc Di Android

Cara menggunakan game killer coc di android Plus. Untuk kamu yang suka sama permainan COC, Pastinya sudah tahu banget yang namanya susah untuk di hack (MOD). 

Baca Juga :
  1. Kumpulan Aplikasi Pengisi Baterai Otomatis Android Terbaru
  2. Link Cara Membeli Aplikasi Di Playstore Plus Spek LG Stylus 2 Plus
Nah Akan tetapi sebagaimana pun jika mau mencari celah pasti ada cara untuk menjebolnya hehe. Maka dari itu, nih di sini saya mau share tentang Bagaimana cara menggunakan game killer coc di android dengan langlah-langkah yang tidak terlalu sulit. Okeh untuk langkah yang pertama-tama yuk simak ulasannya di bawah ini :

Cara menggunakan game killer coc di android

cara menggunakan game killer pada gunship battle.jpg

- Untuk langkah yang pertama coba anda unduh dan install terlebih dahulu game killer. Lalu langkah selanjutnya Open Game Killer, Setelah di buka, Buka juga apk COC'nya ya. Tahap selanjutnya, Pilih game killer Lalu Scane terlebih dahulu harga Building <Admin scane address harga town hall> yang mau di ubah harganya Lalu klik tombol Search. Dalam garis singkatnya seperti ini :

Install Game Killer » Open Game killer » Open juga COC » Game Killer » Scane harga » Klik Search.

game killer coc no root

cara menggunakan game killer untuk get rich.jpg

- Selanjtnya akan ada seperti addres nah untuk lebih memperjelasnya, Silahkan klik menu, Dan tampilan harga akan lebih banyak.

- Untuk di tahap selanjutnya silahkan anda pilih menu, Dan data control, Masuk ke bagian Modif All Values. Dan Ubah values'nya ubah menjadi 0 "Nol".

- Dan, Untuk tahap yang mau terakhir, Coba anda melakukan BUG yaitu dengan mengklik Upgrade dan cepat-cepat anda selesaikan menggunakan Games.

- Lalu, Jadi deh hehe, Town hall sudah anda upgrade, tanpa memakai Gold "Empty".
Untuk Catatannya : Jika anda mau memakai Game Killer ini, (Mempercepat pembuatan) jikalau tidak menggunakan Games nanti pasti anda akan di suruh reload ke awal lagi, Dan tidak akan mendapatkan apa-apa sih.

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya share tentang Cara menggunakan game killer coc di android yang bisa saya bagikan. Dan bila anda mau tahu lebih jelasnya, Silahkan anda lihat di list video di bawah ini OK :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).