Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, July 11, 2016

Mau Tahu Bagaimana Cara Mengaktifkan Wifi Di Android Dengan Benar

Bagaimana cara mengaktifkan wifi di android Plus download game Terkeren. Untuk kamu yang baru baru ini memakai smartphone dengan OS android, so pastinya untuk di semua type kebanyakan sudah menyematkan smart koneksi seperti WIFI.


Baca Juga : 
Iyak seperti yang akan saya bahas pada sesi kali ini saya akan share tentang Bagaimana cara mengaktifkan wifi di android. Dengan berbekal smartphone sudah terpasang koneksi wifi, jadi jika data seluler anda sedang minim-minimnya, nah jalur wifi bisa jadi jalan keluar anda. 

Okeh tanpa menunggu lama lagi yuk langsung saja untuk Bagaimana cara mengaktifkan wifi di android dan download game terkeren.

Bagaimana cara mengaktifkan wifi di android

cara mengaktifkan wifi di android samsung.png

1. Bagi kalian yang memakai smartphone android dengan memakai versi Gingrbrade atau froyo pasti untuk di slide bagian atas smartphone sudah tersedia Menu seperti, Data seluler, Bluetooth, Suara, dan WIFI dll. 

- Sebenarnya cara yang paling mudah yaitu, anda tinggal slidekan ke bawah ketika smartphone menyala, dan akan muncul seperti menu Data seluler, Bluetooth, Suara, dan WIFI dll, nah tinggal Ketuk saja dan sinyal Wifi sudah ON dan siap Browsing deh. 

cara mengaktifkan wifi di android jelly bean

cara mengaktifkan wifi di android ke laptop.png

2. Untuk langkah yang ke 2 juga ada, yaitu pilih menu dan cari setting > lalu pilih wifi dan klik ON menu wifi yang ada di bagian pojok kanan atas, dan wifi sudah ON dan siap utnuk di koneksikan. 
Nah mungkin itu saja yang bisa saya share untuk Bagaimana cara mengaktifkan wifi di android, lalu untuk berikutnya ada, download permainan game terkeren yang perlu anda coba. 

Traffic Rider 

cara mengaktifkan wifi di android lenovo.jpg

> Apliaksi  game yang perlu anda coba kali ini yaitu bagi kamu yang suka game balap liar atau kebut-kebutan di jalan raya. Namun sebagai catatan jangan coba-coba anda bermain bapal liiar yang ada di dalam game ini ke dunia nyata ya, Sangat Berbahaya. 

> Untuk di fitur game Traffic Rider ini anda akan balapan tanpa batas di jalan raya, dengan menyelip bus, truck dan kendaraan pribadi lainnya, lalu perbanyak point anda dengan cara menjampingkan motor anda dan menyalip di celah-celah sempit di antara ke dua mobil. 

cara mengaktifkan wifi di android sony

cara mengaktifkan wifi speedy.jpg

> Berbekal dengan tersedia 24 speda motor yang bisa anda pakai, nampaknya sangat di sayangkan deh bila anda belum mencoba game Traffic Rider ini. Nih kalau anda mau mengunduh file apk Traffic Rider bisa anda klik di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Ok mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Bagaimana cara mengaktifkan wifi di android dan aplikasi game yang perlu anda coba. Dan bila anda mau melihat review dari game Traffic Rider  bisa anda lihat di list video di bawah ini : 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).