Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, July 26, 2016

Disini Tempat Game Android Smartfren Andromax U KOMPLIT

Game android smartfren andromax u. Okeh untuk kalian yang pastinya sudah banyak yang mengenal dan mengetahui apa sih itu game.

Nah di bahasa indonesia sendiri games adalah suatu permainan yang saling berhubungan yang terlibat pada suatu system yang pemainnya terlibat pada konflik rekayasa. Jadi bagi para gamer mungkin sudah tahu lah dan pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game.

Baca Juga :

  1. [PRAKTIS] Cara Membeli Aplikasi Plus Spek LG G Vista 2
  2. Serius Loh? Cara Membuat Aplikasi Untuk Android Dengan Mudah
Nah pada kesempatan kali ini saya mau berbagi info tentang game android smartfren andromax u yang Apa lagi untuk saat ini Di smartphone saja anda sudah bisa menginstall berbagai macam game yang tentunya tak kalah dengan game di Play Station / PC. Okeh untuk selengkapnya yuk lihat ulasannya di bawah ini, Ada game apa saja sih.

Cars : Fast as Lightning

smartfren andromax u spesifikasi lengkap

- aplikasi game yang perlu di install di smartphone anda nih, game Cars : Fast as Lightning. Berbekal fitur game yang di bawanya bergenre kebut-kebutan di sirkuit, Memang hampir sama sih dengan yang di film'nya.

- Iyak Lightening McQueen ini memang menjadi tokoh utama dalam permainan ajang balap ini, Dengan memakai jenis tampilan 3D yang pastinya bakal lebih seru untuk di mainkan.
- Untuk Di fitur mobilnya sendiri, Tersedia juga Nitro yang membuat kecepatan mobil anda semakin kencang lagi.

- Nah untuk catatan saja, Walaupun game ini dapat di unduh secara gratis, Akan tetapi Sewaktu-waktu untuk mungkin untuk upgrade, anda juga harus membelinya dengan uang sungguhan.

smartfren andromax u harga

- Jadi Walaupun Free tetap saja loh, Game ini memang seru bangett. Dan bila anda mau mengunduh game Cars : Fast as Lightning, Bisa anda unduh dengan cara Copy link di bawah ini Lalu tempelkan ke browsur : 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.gameloft.android.ANMP.GloftCAHM&hl=in
Dan mungkin itu saja dulu yang bisa saya share, tentang Game android smartpfren andromax u Untuk game yang memang paling keren untuk kamu yang suka Balapan. 



smartfren andromax u 4.5 limited


Di size file'nya saja hanya 24MB, jadi untuk di smartphone andromax U anda nampaknya juga bisa di install. Lalu Untuk kamu yang mau melihat review dari game Cars : Fast as Lightning bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).