Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, June 20, 2016

Tips & Cara Agar Baterai Android Tahan Lama Dan Sehat

Cara agar baterai android tahan lama Dan aplikasi penghemat Daya Baterai. Nah bagi yang mau tahu, Bagaimana sih Cara agar baterai android tahan lama. 

Baca Juga :
  1. Solusi Aplikasi Penghemat Baterai Android Paling Ampuh
  2. Beneran Loh? Kumpulan Artikel Aplikasi untuk download aplikasi android Keren Banget
Sebenarnya cara yang paling simpel adalah, Bagaimana anda merawat dan memakai Kebutuhan Data Seluler Smartphone anda. Okeh Untuk lebih Detailnya yuk lihat Di spek di bawah ini :

Cara agar baterai android tahan lama

tips hemat baterai android.jpg

- Untuk Smartphone Yang sudah membekali fitur Fast-Charger akan di mudahkan karena Saat Charger memakai Fast, akan memangkas waktu 20-40% dari charger biasa.

- Tips agar Baterai android tahan lama selanjutnya yaitu, jangan selalu sering-sering Menggunakan Mode Dering dan getar secara bersamaan. Karena Di kedua mode tersebutlah konsumsi daya baterai agak besar. Jadi imbasnya Konsumsi daya semakin banyak dan cepat boros konsumsi.

baterai android cepat habis

penyebab baterai android cepat habis.jpg

- Penggunaan Tingkat Kecerahan layar yang terlalu cerah juga dapat mengkonsumsi daya Baterai yang cukup banyak loh. Terutama pada Wallpaper Live yang paling banyak mengkonsumsi daya Baterai.

- Nah simpel kan, pergunakan Tips itu Saja terlebih dahulu, Dan Coba apakah ada perbedaan.

 Cara agar baterai android tahan lama


Kalau belum Coba deh memakai aplikasi di bawah ini :

MoboClean

cara mengatasi baterai boros.jpg

> Aplikasi yang Mungkin masih terbilang baru ini, ternyata Tidak bisa di pandang sebelah mata loh. Aplikasi MoboClean ini ternyata membekali Fitur yang keren, Tentunya untuk mengkonsumsi daya Baterai pun bakal lebih mudah terkendali.

> Untuk Fitur MoboClean yaitu apk ini dapat memberikan akses special untuk masuk ke permission di suatu apk. Magsudnya Dengan bisa masuk ke permission anda bisa menhentikan/Off apk yang sedang runing di background dan berjalan kembali secara otomatis ketika anda mengetuk apk. Dan sekaligus membuat aplikasi tersebut tidak auto Start loh.

baterai android boros

cara mengatasi baterai cepat habis.jpg

> Dan bila anda mau mengunduh File Aplikasi MoboClean, bisa anda Klik di link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

Dan mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Cara agar baterai android tahan lama dan Aplikasi penghemat Baterai android, yang bisa saya bagikan. Untuk saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : Praktis Unduh Aplikasi Browser Terbaik Untuk Android Plus Spek LG X Cam

Lalu bagi kalian yang mau melihat Review dari Aplikasi MoboClean, Bisa anda lihat Di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).