Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, June 23, 2016

Terupdate Cara Mengatasi Baterai Android Yang Cepat Habis

Aplikasi untuk Cara mengatasi baterai android yang cepathabis Untuk kamu yang mau memakai Smartphone android, memang tak akan  seru jika tidak mencoba berbagai macam aplikasi-aplikasi seru yang ada di play Store. 
Namun Untuk imbasnya Ketika anda terlalu banyak Menjalankan aplikasi, Maka Daya Baterai'pun akan Cepat terkuras. Jadi imbasnya jika Baterai Smartphone anda tidak di rawat dan Tidak di jaga sesuai ketentuannya. 
Jadi Baterai smartphone anda akan Cepat Rusak dan Boros daya. Nah maka dari itu Saya mau menyarankan Aplikasi untuk Cara mengatasi baterai android cepat habis dengan mudah. Okeh untuk selengkapnya yuk simak Apk di bawah ini :

Battery Optimizer

cara membuat baterai hp tahan lama

- Aplikasi yang pertama yaitu aplikasi yang di buat oleh McAfee yang artinya Sudah di Rancang dengan apik oleh Intel Scurity.

- Untuk di Fitur yang paling di unggulkan dari Aplikasi Batter Optimizer ini adalah fitur McAfee GTI Yaitu untuk Menstop apk yang di anggap tidak terlalu penting untuk di pakai namun mengkonsumsi banyak daya baterai.

cara agar baterai hp tidak cepat habis

baterai android cepat habis dan panas

- Di Bekali Fitur lainnya juga yaitu Call Harper , Nih aplikasi ini dapat memperpanjang daya tahan baterai Saat anda telfon, jadi Apk yang tidak di pakai bisa di OFF secara apik oleh Battery Optimizer Dan daya Baterai di gunakan Untuk memperpanjang Daya baterai untuk Telfon.  

- Nah bila kalian ada yang mau mengunduh file aplikasi Battery Optimizer bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]

cara menghemat baterai android

Okeh mungkin itu Saja dulu yang bisa saya bagikan Tentang Aplikasi  Aplikasi untuk Cara mengatasibaterai android cepat habis yang bisa saya bagikan. Untuk saran baca artikel lainnya, Yuk baca juga : Simpel Download Game Untuk Android Gratis Dan Ada Juga Spek Vivo V3

Dan Bila anda mau melihat Review dari Apk Battery Optimizer bisa anda lihat Di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).