Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, June 25, 2016

Keren Nih Aplikasi Terbaru Android Jelly Bean-Nutella

Aplikasi terbaru android jelly bean Special Game Apk Terbaru. Untuk bagi kalian yang suka sama permainan Game untuk Smartphone android. 

Baca Juga : 
  1. Terbaru & Simpel Cara Mengatasi Baterai Android Cepat Habis
  2. Praktis Aplikasi Edit Foto Untuk Android Dan Ada Spek Sony Xperia C5 Ultra Dual
Nih Saya akan Share-Share apk Game android yang bisa di sematkan pada Type android Jelly Bean Loh. Okeh untuk selengkapnya Yuk Lihat, Aplikasi terbaru android Jelly bean, Special Game apk terbaru.

Super Tank 2

launcher terbaik android jelly bean.jpeg

- Masih ingatkah anda dengan aplikasi Tank Yang ada di permainan Tendo jaman dahulu. Nah Pada Spek kali ini, Super Tank 2 Sudah bisa di sematkan Dan di install pada Spek Android Minimal Versi 2.3 Ke atas. (Froyo) / (Gingrbread)

- Untuk Cara mainnya Pun Sama, Anda akan Bermain Melawan para Tank-tank musuh yang akan Menjebol Benteng pertahanan anda dan menghancurkan Si Patung garuda.

aplikasi tersembunyi android jelly bean

tips android jelly bean.jpg

- Nah Selagi anda bisa Membasmi Tank-tank yang ada, Anda bisa mendapatkan Element, yang akan muncil ketika anda berhasil membasmi Tank. Seperti terdapat Emoticon, Skop Untuk melindungi Patung sementara, Lalu Emotic Tank, untuk menambah Kekuatan, Ada juga Emotic BOM untuk menghancurkan Semua musuh dll.

- Menarik kan, Kalu kalau yang mau bernostalgia, Nih bisa anda Unduh di Link unduh di bawah ini :

[[Unduh]]
Metal Slug Defense

aplikasi tersembunyi android jelly bean.png

> Aplikasi yang sudah Terkenal Pada jaman Dulu ini pun, untuk sekarang bisa loh di sematkan Untuk di Smartphone android anda.

> Apk Game metal Slug Defense, ini Memang di rancang tidak jauh dengan versi Game di PS 1. Jadi Permainan yang anda mainkanpun juga tidak terlalu beda jauh. Di perjalanan Stiap Stage juga akan membasmi segala musuh yang ada, Bahkan Robot sekalipun.

aplikasi terbaik jelly bean

pengaturan android jelly bean.jpg

> Walaupun Performa Masih 2D Namun Metal Slug masih tetap keren loh, Nah bila anda mau mencoba apk Metal Slug Defense ini bisa anda Klik di Link unduh di bawah inui :

[[Unduh]]

Okeh mungkin itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang Aplikasiterbaru android jelly bean Special Game apk terbaru. Dan untuk saran baca artikel lainnya, yuk baca juga : Special Free Download Game For Android Serta Spek Accessgo Gotune 5S

Nih, Bila anda mau melihat Review dari Game Super Tank 2, bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).