Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, May 1, 2016

Praktis Cara Memperbaiki Blackberry Mati Total Plus Cara BackUp

Cara memperbaiki Blackberry mati total. Nah di Sesi kali ini, saya mau memberikan trick simpel saja, cara membackUp Data yang sedang di install. Selanjutnya, Untuk Di artikel sebelumnya, saya sudah menuliskan langkah-langkah untuk cara flash Blackberry 9315. 

Untuk yang mau membaca, silahkan klik : Trick Jitu Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Mati Special BB.

Nah sedikit saja menerangkan, Mungkin Cara flash, untuk Blackberry ini, hanya di peruntungkan untuk kerusakan di bagian Software'nya saja. 

blackberry mati total led berkedip.jpg

Akan tetapi jika cara mengatasi blackberry mati total (Matot) dan nuked bila yang sudah terkena adalah di bagian Hardware'nya. Kemungkinan besar, smartphone anda haru ganti Hardware atau bawakan saja ke service Hp.

Okeh, Untuk yang kali ini, Yuk kita lihat Tentang Caramemperbaiki Blackberry mati total, Plus bagaimana sih cara backUp data BB Yang mau di flash. Untuk Selengkapnya, coba simak ulasannya di bawah ini :

1. Setelah anda melakukan penginstalan Blackberry dekstope. Nah kan muncul notifikasi "Instalshield Wizard complited". Dan langkah berikutnya yaitu Klik "Next".

blackberry dakota mati total.png

Cara memperbaiki blackberry mati total kena air

2. Selanjutnya klik "persiapkan", dan Koneksikan smartphone Blackberry anda yang mengalami Gangguan Blank. Dengan memakai MicroUSB, dan koneksikan ke PC/laptop.

3. Tunggu setelah, Spesifikasi smartphone anda terkoneksi, Lalu di bawah tulisan Blackberry Curve 9315/9320. Akan ada menu "Cadangkan sekarang/backUp" dan "Opsi perangkat".

Cara memperbaiki Blackberry mati total


4. Lalu anda pilih "cadangkan Sekarang" Lalu setelah di klik, akan muncul notifikasi "Opsi pencadangan", Nah silahkan anda pilih, Jenis cadangan terdapat 3 Opsi
- Lengkap (Semua setelan dan data perangkat)
- Cepat (kecuali email)
- Kustom (Khusus data yang di pilih)
Nah silahkan anda memilih Ke 3 opsi pilihan tersebut.

cara mengatasi blackberry mati total lengkap.png

Cara mengatasi blackberry mati total karena baterai habis total

5. Lalu untuk di bagian bawah terdapat Nama file, Silahkan anda menamai file anda. Lalu kalau sudah di namai Klik "cadangkan".

Dan itu saja dulu yang bisa saya share tentang caramemperbaiki Blackberry mati total plus cara BackUp data ketika flashing. Untuk cara pengambilan data yang sudah di flashing, silahkan bisa anda klik di artikel berikut ini : Mudah Sih Cara Memperbaiki Hp Blackberry Plus Mengembalikan File 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).