Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Friday, May 6, 2016

Hey Kamu Aplikasi Android Yang Wajib Dimiliki Ini Bakalan Buat Gadgetmu Jadi Keren Loh

Aplikasi android yang wajib dimiliki dan perlu di coba. Di bekali dengan Berbagai System operasi yang saat ini sudah sangat banyak di miliki di berbagai type smartphone. 

Terutama yang paling menonjol yaitu di OS android. Sekarang System Operasi berbasis android memang paling banyak di miliki di setiap Type Smartphone di seluruh dunia. 

Namun para kompetitor,pun juga tak mau kalah dengan OS android. Seperti halnya apple, Windows, Dan Blackberry,pun masih tetap kokoh untuk berani adu gengsi, bersaing di pasaran Global. 

Nah pada kesempatan kali ini, saya mau membagikan Informasi tentang Aplikasi android yang wajib dimiliki dan perlu di coba di install di smartphone anda. Untuk yang pertama kita ulik yaitu :

Remote Turn Off

aplikasi android terbaru 2015.jpeg

Dan untuk aplikasi Remote Turn Off ini, memang kalau yang sudah tahu dan sudah pernah mengalami kejailan dari teman anda.

- Mungkin sudah berantisipasi untuk berhati-hati dengan aplikase ini hehe.

- Di karenakan Aplikasi Remote turn off, ini memang selain dapat berfungsi untuk Menon aktifkan smartphone anda. Fitur canggih dari Aplikasi Remote Turn Off ini, yaitu.

Aplikasi penting android

- Apk ini juga bisa menonaktifkan smartphone hanya dengan mengirimkan SMS Dengan Kode tertentu, Waw keren bukan.

- Akan tetapi bagi kalian yang mau mengunduh aplikasi Remote Turn Off ini, tidak bisa di unduh di Google Play Store. Di karenakan apk ini di kembangkang oleh XDA Forum. Jadi lebih baik, cari di Google Langsung saja.

Aplikasi android yang wajib dimiliki


PhotoMath

aplikasi penting android.jpg

Nah Aplikasi yang di bilang bakalan jadi andalan bagi para pelajar dan mahasiswa ini.

- Aplikasi PhotoMath ini yaitu dapat menjawab soal-soal matematika dengan berbagai rumus yang sulit sekalipun.

aplikasi android unik


aplikasi yang harus dihapus di android.png

- Tanpa ribet-ribet harus mencari tahu dengan bertanya ke orang lain, Dengan apk ini, soal yang ingin anda ketahui jawabannya, juga langsung tersedia Langkah-langkah pengerjaannya.

- Simpel dan sangat sederhana bukan, Nah bagi kalian yang ingin mengunduh aplikasi PhotoMath, bisa anda klik di Link unduh di bawah ini :


[[Unduh]]

Okeh itu saja dulu yang bisa saya bagikan tentang (Aplikasi android yang wajib dimiliki), Serta untuk saran artikel lainnya, baca juga ya : New Aplikasi Download Terbaik Android Special Sony Xperia X Performance

Dan untuk kalian yang mau melihat review dari Aplikasi PhotoMath, bisa anda klik di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).