Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Thursday, April 28, 2016

Special Game Plus Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Termurah 2016

Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Termurah dan aplikasi Game super keren.  Bagi yang menyukai Sama yang namanya aplikasi Game.

Nah ini nih, ada beberapa aplikasi Game HD yang bakalan membuat anda ketagihan tentunya. Untuk Apk Game yang akan saya bawakan nanti pun, juga bisa untuk di jalankan di Tab atau Smartphone dengan Jenis OS Android Plus iOS.


Nah untuk yang berikut ini, Yuk Kita Simak, Aplikasi Game HD yang perlu anda coba.

Special Game Plus Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Termurah 2016


Modern Combat 5 : Blackout

daftar harga samsung galaxy tab 2.jpg

Aplikasi Game yang pertama ini yaitu, Game dengan genre War. Dengan Kualitas Grafik yang tambah Keren, dari yang sebelumnya yatu Modern Combat 4. So pasti deh, Bikin tambah greget.

Dengan jalan cerita yang berperang melawan para prajurit musuh. Memang tidak jauh beda dengan Call Of Duty. Dan untuk Game ini, bisa anda dapatkan dengan cara mengunduh di google Play Store Dengan Harga Rp.69.000 Ribu.

Dead Trigger 2

daftar harga samsung galaxy tab 4.jpg

Game Yang Nomer dua ini, memiliki jalan cerita yang mirip dengan Resident Evil. Game ini pertama kali di luncurkan pada 20 fenbuary 2014. Dengan mengungsung gaya 3D dari Game Ungine Unity menjadikan kualitas gambar yang di tampilkan, Bukan lagi abal-abal.

Dengan tampilan 3D yang di tampilkan ini, Semua Grafik di permainanya sangat halus. Di karenakan Tampilan yang bagus ini di bantu oleh handlet yang merespon Game ini.

daftar harga samsung galaxy tab terbaru.png

Untuk Game ini, sebenarnya hanya memiliki jalan cerita yang pendek. Akan tetapi sensasi membunuh para Zombie zombie pasti akan menegangkan. Untuk Aplikasi Dead Trigger 2 ini bisa anda download secara Gratis Lewat Google Play.

Nah itu Saja dulu yang bisa saya share Tentang Daftar HargaSamsung Galaxy Tab Termurah plus Aplikasi Game Yang perlu di coba untuk Di Smartphone dan Tablet. Okeh untuk Saran artikel lainnya baca juga ya : New Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung 2015-2016 Galaxy J5 (2016)

Nah kalau mau melihat Review video dari Dead trigger 2, bisa anda klik di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).