Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, April 30, 2016

PENTING Cara Memperbaiki Lcd Hp Yang Benar Dan Jangan Abaikan

Cara memperbaiki lcd hp yang loncat-loncat. Bagi yang pernah memegang smartphone besutan vendor-vendor china atau yang tidak terlalu menonjol. 

Mungkin pernah mengalami smartphone yang tiba-tiba error ataupun rusak hanya dalam hitungan minggu saja. Iya terkadang di karenakan tergiur dengan harga yang murah, Lalu Kualitas di abaikan. 

Jadilah banyak kendala yang terjadi. Iya seperti topik pembahasan kali ini, Terkadang layar menjadi tidak responsive dan menjadi loncat-loncat. Nah untuk Cara memperbaiki Lcd hp yang loncat-loncat, Yuk kita lihat cara rinciannya di bawah ini :

Untuk yang pernah saya rasakan sih, Ketika layar smartphone menjadi loncat-loncat yaitu.

cara memperbaiki lcd hp layar sentuh.jpg

Cara memperbaiki lcd hp yang blank

1. Charger Smartphone yang tidak Orisinil

- Dari Charger Smartphone'nya yang tidak cocok dengan Smartphone anda. Lalu Untuk Cara menanggulanginya, Iya lebih baik anda harus mengganti atau beli Charger Ori bawaan dari smartphone anda. Yang biasanya capasitive layar bisa loncar-loncar di karenakan Charger yang tidak Orisinil.

Cara memperbaiki lcd hp touchscreen

2. Kinerja Background terlalu berlebihan

- Nah Untuk yang kedua yaitu, Layar Bisa Loncat-loncat atau kurang responsive di karenakan, Kinerja Multitasking sangat berat. Tidak hanya layar yang terkadang tidak merespon. Akan tetapi performa Smartphone juga semakin Berat dan Lola Tentunya.

cara memperbaiki lcd hp yang terkena air.jpg

Cara memperbaiki lcd hp layar sentuh

3. Pelindung cover kaca luar retak

- Bagi Yang pernah mengalami keretakan di cover layar luar, di karenakan Smartphone pernah terjatuh. Mungkin Memang Pengaruh yang paling vatal ketika layar tidak responsife, Di karenakan Layar cover luar yang retak.

- Jalan yang perlu anda lakukan hanyalah, Mengganti Layar cover luar dengan yang baru. Agar respon dari Cover luar layarnya bisa responsive seperi sedia kala kembali.

Cara Memperbaiki LCD HP


4. Mengkalibrasi Layar

- Bagi Kalian Yang mempunyai layar Smartphone Loncat-loncat, Mungkin Perlu untuk di kalibrasi. Nih, yang mempunyai Smartphone Samsung, Perlu nih di ikuti Caranya.

- Untuk Langkah yang pertama mengkalibrasi agar layar tidak loncat loncat, caranya yaitu.

- Silahkan anda tekan *#0*# Nah maka akan muncul seperti gambar di bawah ini :

cara memperbaiki lcd hp yang mati.png


- Tahap selanjutnya nanti akan muncul, Kotak-kotak, Nah untuk warna Green, Red dan Blue hanya untuk mengetahui Warna Yang muncul Di layar Smartphone anda.

- Nah lalu anda cari Saja Kotak "Sensor" / Kalibrasi Yaitu fungsinya untuk, Menampilkan apakah kondisi smartphone dalam keadaan Balance Atau tidak.

- Lalu untuk yang terakhir ada Tombol "Touch", Coba terlebih dahulu anda ketuk dan geser-geserkan di layar anda. Apakah Garis yang di sentuh oleh jemari anda dalam keadaan halus atau malah loncat-loncat.

Nah itu Saja dulu yang bisa saya share tentang Caramemperbaiki LCD Hp Yang loncat-loncat. Oh iya, Untuk saran artikel lainnya, Yuk lihat juga : Game Plus Daftar Harga Dan Spesifikasi Handphone Samsung Note 4

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).