Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, April 6, 2016

Harga iPhone 4 Dan iPhone 4s Dan Fitur Aplikasi Yg Menawan

Harga iPhone 4 dan iPhone 4s. Untuk Smartphone yang memakai System Operasi iOS ini. Memang memiliki banyak point plus dan dari awal pengenalan smartphone iPhone,pun ini suda membekali Spesifikasi yang lebih menonjol dari smartphone yang lainnya. 

Spesifikasi Harga iPhone 4 dan iPhone 4s beserta fitur-fitur aplikasi yang di sematkan memang bisa di artikan, sudah sangat apik di bandingkan Smartphone di kelasnya. 

harga iphone 4s 64gb 2015.jpg

Untuk melihat lebih detail iPhone 4s bisa di lihat di : Fitur Lengkap Harga iPhone 4s Dan iPhone 5 . Maka tak heran deh, dengan Smartphone yang tidak memakai microSD tambahan ini, harga iPhone agak lebih mahal dari para merk Smartphone lainnya. 

Dan Okeh pada kesempatan kali ini, saya mau membagikan sedikit tentang Harga iPhone 4 dan 4s beserta apk yang perlu di coba untuk pemakai iOS tentunya.

IPhone 4

harga apple 4s oktober 2015.jpg

Membekali spesifikasi Platform dengan,
CPU : 1.3 GHz Cortex A8.
Chipset : Apple A4 dan
GPU "Tampilan layar grafik" : PowerVR SGX 535.
Untuk System Operasi iPhone 4 di bekali iOS 4 serta Ruang Penyimpanan RAM mencapai 512MB.

Untuk daya tampung RAM yang nampaknya masih di bawah 1GB. Mungkin masih terdapat juga kendala semisal, Ruang penyimpanan yang minin. 

Nah jadi saran saya pada artikel kali ini, saya mau membagikan aplikasi apa saja sih yang dapat meningkatkan performa Gadget dan dapat menghapus File-file sampah yang tak terpakai. Untuk selengkapnya, yuk lihat di bawah ini.


360 Security Lite

spesifikasi iphone 4s 2015.jpg

Aplikasi 360 Scurity Lite ini, yaitu aplikasi yang masih terbilang baru pada awal tahun 2016. Aplikasi ini, selain dapat menghapus File-file sampah yang terdapat dalam Cokies dan cache. 

Juga bisa untuk melindungi smartphone anda dari serangan virus, Atau malware yang tentunya dapat berbahaya untuk di smartphone anda.

harga iphone 4s 32gb white.png

Berbekal Size File Aplikasi ini hanya sebesar 4.2 MB, Fitur dari 360 scurity Lite ini juga dapat memperpanjang umur Battery hingga rata-rata 40%, Mantap. Untuk aplikasi ini, dapat di unduh secara free lewat Google Play.

Nah Itu saja dulu yang bisa saya share tentang Harga iPhone4 dan iPhone 4s plus fitur apk yang perlu di coba. Baca juga artikel lainnya : Spesifik Harga iPhone 5 Dan iPhone 5s Yang Jempolan
Untuk yang ingin tahu, review tentang Aplikasi 360 scurity Lite ini, bisa anda lihat di video di bawah ini :

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).