Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Saturday, March 5, 2016

Jurus Jitu Cara Memperbaiki Hp Mati Total Kena Air

Cara memperbaiki hp matitotal kena air dengan cara di BackUp reset dan di Restore. Maka sebelumnya, Ponsel yang mati total karena terkena air, mungkin dengan cara di rendam menggunakan beras, atau di paparkan di bawah terik matahari, lalu di bersihkan menggunakan Blower. 

Kalau sudah di susun kembali lalu langsung di reset. Untuk mengetahui kerusakan apa yang di alami ketika ponsel terkena air atau terendam air. 

Kalau yang mengalami kerusakan hanya di bagian softwarenya saja. Mungkin dengan cara di reset atau di flash, masih bisa kembali normal. 

Cara memperbaiki hp mati total kena air dengan cara mengembalikan file yang sudah di backup.jpg

Di artikel sebelumnya saya sudah memberikan cara untuk Membackup Ponsel BB, Yang tentunya untuk melakukan Reset, baca selengkapnya : Setuju? Inilah Cara Mengatasi Hp Yang Terkena Air Dengan Sangat Gampang

Nah untuk kali ini saya mau merestore data dari software BB Dekstop ke Ponsel BB. Okeh langkah pertama untuk Restore Data Bb dekstop ke BB ponsel, berikut ulasannya : Jurus Jitu Cara Memperbaiki Hp Mati Total Kena Air 

- Open Software Blackberry Dekstop, dan koneksikan ponsel Blackberry anda ke PC. Dan tunggu hingga Software Blackberry Dekstop dapat merespon Ponsel BB anda.

- Nah setelah terespon ke dalam Software, lalu Anda "Klik" Perangkat, dan "Klik" Pulihkan.

- Selanjutnya setelah anda klik "Pulihkan", Berikutnya akan muncul Laman "Kembalikan data Dari file cadangan". 

Cara memperbaiki hp mati total kena air dan cara merestor data.PNG

Lalu akan tersedia kolom Dengan nama file - dan tanggal pencadangan. Dan di bawahnya terdapat data (Semua data atau hanya tertentu) dengan memilih opsi yang tertera di situ.

- Dan yang terakhir yaitu "Klik" Kembalikan (restore) dan tunggu hingga proses selesai dan "OK".

Kalaupun di bagian ini, ponsel BB anda masih tidak mau menyala, ataupun belum bisa kembali normal. Mungkin langkah yang harus anda lakukan yaitu coba flash menggunakan Software BB tersebut. 

Karena kalau di flash ponsel ini kembali kesedia kala, berarty kerusakan hanya di bagian software. Kalau di Flash masih belum merespon normal, berarty memang perlu konsultasi ke Toko service ponsel yang resmi, agar lebih konkrit letak kerusakannya. 

Nah itulah ulasan sedikit tentang Jurus Jitu Cara Memperbaiki Hp Mati Total Kena Air semoga artikel di atas bisa membantu. Yuk coba baca artikel lainnya Reset HP Android Dalam Keadaan Mati Dan Cara Memperbaiki Layar Hp Yang Rusak

1 comments:

  1. jurusnya gk mempan bang :D:)

    kirimin yg lain bang,,!!!


    ReplyDelete

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).