Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, March 27, 2016

Harga Hp Samsung Bekas Paling Murah Galaxy Star Pro

Harga Hp Samsung Bekas Paling Murah beserta harga barunya. Memang Untuk Spesifikasi Smartphone Samsung yang pada kisaran Tidak terlalu menguras kantong namun memiliki Spek yang tidak terlalu Down banget memang ada sih. 

Contohnya, Samsung Galaxy Chat, Samsung galaxy V, Samsung galaxy Star Pro Duos dan lain-lainnya. 

Nah Untuk pembahasan kali ini Harga Hp Samsung bekasPaling murah saya mau memberikan Spek Smartphone Samsung dengan harga yang tidak terlalu menguras kantong, namun juga memiliki spesifikasi Yang keren.

Samsung galaxy Star Pro Duos S7262

Harga hp Samsung termurah .jpg

Smartphone yang hadir pada bulan Oktober 2013 ini membekali kemampuan Body frame dengan sangat apik, plus tinggi smartphone hingga 121.2 mm, lebar 62.7 mm, dan tebal 10.6 mm. 

Di bagian bobot bisa mencapai 121 grm, plus layar speed koneksi hingga 3G HSDPA yang tentunya di sematkan Dual SIM GSM. 

Untuk Harga Hp Samsung layar sentuh Tremurah yang di bawakan Oleh Pihak Samsung ini. Membekali Layar Spesifikasinya dengan apik yaitu TFT capasitive toucshcreen dengan kolaborasi kedalaman warna 16 Juta warna. 

Harga hp Samsung android paling murah.jpg

Menampilkan resolusi cahaya hingga 480 x 800 pixel plus kerapatan ppi mencapai -233 pixel density. Dengan lebar layar hingga 4.0 inchi nan Dapur pacu yang di pakai juga lumayan apik yaitu 1 GHz Cortex-A51.  

Harga Hp Samsung Bekas paling murah


Di bekali dengan robot android dengan versi 4.1.2 (Jelly Bean) dan di sediakan ruang penyimpanan RAM hingga 512 MB, Internal 4 GB plus Erxternal SD hingga 32 GB. 

Selanjutnya dengan spesifikasi yang apik Harga Hp Samsung bekas di bawah 1 Juta ini sudah membekali kamera utama dengan 2 Mega Pixel, dengan resolusi 1600 x 1200. 


Hp Samsung bekas 500 ribuan.jpg

Di bagian Fitur tambahan koneksi yaitu tersedia, Wifi, Bluetooth, 3.5 mm jack audio dan microUSB. Sedangkan Battery yang di sematkan memakai jenis Li-ion dengan kapasitas daya max 1500mAh.

Untuk harga ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :
Baru : Rp. 500.00
Secound : Rp.350.000,-

Kelebihan dan kelemahan
Kelebihan
- Memakai android Jally Bean
- Menyematkan 16 Juta warna
- Layar touchscreen TFT capasitive
- Daya Battery yang Lumayan besar
- Dual SIM
- CPU : 1 GHz Cortex-A51

Dan

Kelemahan
- Tidak ada GPU "Untuk tampilan grafik"
- RAM hanya 512 MB

Nah itulah yang bisa saya bagikan tentang Harga Hp SamsungBekas Paling Murah yang bisa saya bagikan. Untuk saran Artikel menarik lainnya : Harga Dan Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A7 (2016) Memang WAW

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).