Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Monday, February 22, 2016

Trick Jitu Cara Melacak Pin Blackberry Orang Lain Dengan 2 Aplikasi

Cara melacak pin blackberryorang lain. Mungkin bila anda ada yang ingin mencari tahu keberadaan PIN ataupun ponsel orang lain. 

Semisal ponsel pacar anda hilang ataupun ketika anda mau mencari tahu PIN ponsel orang lain namun ragu-ragu untuk memintanya. 

Okeh untuk kali ini saya akan kasih tahu berbagai aplikasi pelacak dan pencari Pun BBM yang mungkin bisa anda pakai. 

Untuk yang pertama yang perlu anda ketahui dari berbagai aplikasi cara melacak pin blackberry yang hilang yuk kita cari tahu apa saja.

1. PIN search for BBM

Cara melacak pin blackberry orang lain PIN search for BBM.png

PIN search for BBM merupakan aplikasi yang memang sudah resmi di rilis oleh BBM Limited. Apk ini bertujuan untuk mempermudah pencarian BBM dari orang lain ataupun mencari BBM orang yang mungkin anda minati. 

Sseperti kalau anda laki-laki, anda ingin mencari tahu PIN BBM perempuan yang ingin anda cari. 

Dengan kriteria penggunaan apk ini juga sangat mudah, dengan halnya cara yang sama seperti di facebook, google+ ataupun twitter.

Aplikasi ini bisa di unduh lewat Google play store karena memang BBM ini memang cocok untuk di system operasi Android khususnya.

2. PIN Finder For BBM

Cara melacak pin blackberry orang lain PIN Finder For BBM.jpg

PIN Finder For BBM ini merupakan aplikasi BBM yang fungsinya tentunya untuk mencari informasi lebih detail tentang pemilik PIN bbm.

Dengan berbagai informasi yang tawarkan dari aplikasi ini misal, dari foto si pengguna PIN bbm, alat kelamin, plus dapat mencari PIN ke berbagai negara. 

Aplikasi ini juga memiliki fitur seperti, dapat menampilkan DP pengguna PIN bbm lain. Terdeteksi pula PIN bbm yang berada di berbagai negara-negara lain dll. 

Aplikasi ini bisa di unduh melalui Play store Lewat smartphone android anda ataupun Lewat PC. Kalaupun anda tidak mau repot-repot download ketika minim kuota, namun teman anda mempunyai file apk external yang bisa diinstal. 

Nah mungkin langkah pihak ketiga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk anda. Namun selagi apk tersebut sudah terbebas dari yang namanya virus sih, no problem.

Okeh sekian dulu ulasan dari aplikasi cara melacak PIN blackberry orang lain semoga bermanfaat. Terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).