Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, February 21, 2016

Pengertian GPS Secara Detail Dan Cara Melacak Lokasi Blackberry Lewat PIN

Cara melacak lokasiblackberry lewat PIN. Untuk cara melacak lokasi teman anda ataupun mencari ponsel anda yang hilang. 

Mungkin anda harus tahu terlebih dahulu, jika ponsel anda yang hilang itu Blackberry mungkin cara untuk melacak yang paling banyak di pakai yaitu menggunakan Blackberry protect. 

Nah dengan aplikasi Blackberry protect kita bisa langsung mencari keberadaan ponsel kita, namun dengan catatan ponsel juga harus dalam keadaan ON.

Cara melacak lokasi blackberry lewat PIN memakai GPS.png

Dengan menggunakan Nomor PIN bb anda plus nomor EMIE yang sudah tertera di smartphone Blackberry anda. 

Maka pelacakan smartphone jika masih aktif dan data seluler masih ON, akan lebih mudah di lakukan. Yang di karenakan Kemampuan GPS akan lebih akurat lagi, Baca selengkapnya : Cara Melacak Handphone Blackberry Yang Hilang Dengan Blackberry Protect.

Dan untuk kesempatan kali ini yuk mari kita ulik sedikit tentang, apa sih itu system navigasi dan GPS, agar kita lebih tahu terlebih dahulu cara kerjanya dan detail tentang system ini.

"System Navigasi" yang sebenarnya untuk saat ini System navigasi dan system GPS itu memang sudah berbeda yang di karenakan GPS sudah tidak lagi menjadi system navigasi tunggal.

Untuk yang di Perangkat GPS dapat menerima informasi dari 4 Satelit dari yang 32 satelit yang keseluruhan mengorbiti bumi. 

Pada tahap selanjutnya system akan menghitung jarak dari satelit plus asal lokasi dari trilateration sehingga data waktu dari setiap satelit akan dikomputasi Oleh GPS module di smartphone anda. 

Dengan system yang sudah di komputasi oleh GPS maka akan keluar informasi posisi yang berupa latitude & longtitude, yang pastinya terdapat lokasi dalam maps plus berupa informasi-informasi terperinci lainnya. 

Cara melacak lokasi blackberry lewat PIN menggunakan Blackberry Protect.jpg

Untuk di kapasitas GPS yaitu di butuhkan 3 komponen dalam proses penentuan titik posisi lewat GPS yaitu Satelit, Receiver GPS dengan posisi yang terbaik dan tepat yaitu. 

Sebenarnya kekuatan sinyal GPS akan menjadi lebih bagus ketika di luar ruangan terbuka "seperti di tanah lapang dll". 

Namun kekuatan sinyal akan melemah ketika posisi sedang di bawah gedung-gedung pecakar langit ataupun di bawah rerimbunan pohon-pohon yang tinggi dan lebat.

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).