Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, February 23, 2016

Jangan Abaikan Ini Cara Melacak Orang Hilang Lewat Internet Dengan langkah Yang Simpel

Cara melacak orang hilanglewat internet. Nah Mungkin kalau ada teman ataupun hewan peliharaan anda ada yang hilang. 

Bahkan anak anda yang berusia masih balita atau umuran 3-4 th yang belum mahir berbicara. Ketika salah satu keluarga anda ada yang hilang, kemungkinan yang anda lakukan yaitu adalah Melapor ke polisi untuk lebih aman. 

Memang harus sih, jikalau itu adalah misal anak anda ataupun sesuatu hal yang sangat penting buat anda. 

Cara melacak orang hilang lewat internet dengan mudah.png

Nah Dari sini saya mau mengasih tahu terlebih dahulu, langkah-langkah yang bisa di ambil selagi anda sudah melapor ke pihak kepolisian. 

Anda juga bisa melacak orang tersebut menggunakan media sosial atau Melacak lewat GPS dan lain-lain. 

Misal lebih mudah lagi jikalau anak anda ada yang hilang dalam usia 3-4 th itu, namun membawa salah satu ponsel yang sudah di lengkapi dengan GPS. 

Itu malah akan lebih mempermudah melacak keberadaan anak anda. Sekarang ambil saja anak anda sedang membawa ponsel ketika anak anda hilang. 

Nah untuk langkah pertama ketika cara melacak orang hilang lewatinternet yang berikut ini, meliputi.

1. Google maps

Cara melacak orang hilang lewat internet memakai GPS.jpg

Google maps ini memang sangat di peruntungkan bukan hanya untuk penunjuk jalan dan navigasi saja. Melainkan juga bisa mendeteksi keberadaan lokasi seseorang yang hilang ataupun ponsel BB anda yang hilang. 

Mungkin untuk langkah yang pertama yaitu, Pastikan dulu kalau ponsel Seseorang yang anda cari adalah memakai Android dan sudah terhubung dengan list friend anda. 

Dengan memakai aplikasi yang sebelumnya harus di instal terlebih dahulu yaitu "Google maps". Untuk langkah semisal anda sudah menginstal apk tersebut langkah langkahnya meliputi. Masuk ke option, ikuti langkah-langkah laman yang muncul. 

Selanjutnya tersedia laman Friend list lalu pilih "add friend", kalau seseorang yang anda cari sudah berteman dengan anda. 

Langsung saja "Klik" pada profil teman yang anda lacak, lalu pilih Maps. Tunggu loading selesai, dan seketika akan muncul posisi dan keberadaan teman anda yang terlihat pada tampilan google maps.

Okeh sekian itu saja dulu, aplikasi pelacak seseorang yang mungkin bisa anda coba. Baca juga artikel menarik lainnya : Tips Smart Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Tanpa Blackberry Protect

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).