Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, February 21, 2016

Jalan Singkat Cara Mengetahui Posisi Teman Melalui Pin Blackberry Dan Android

Cara mengetahui posisi temanlewat Pin Blackberry. Cara ini memang sudah banyak dan yang paling mudah untuk di lakukan Bagi seseorang yang ingin melacak teman anda memakai PIN BB. 

Nah mungkin kalau di android anda bisa memakai berbagai jenis Aplikasi melacak teman anda menggunakan GPS. 

Cara mengetahui posisi teman melalui pin blackberry Plan B.jpg

Di BB pun prinsipnya hampir sama. Kalau di android ada aplikasi pelacak yang namanya, Plan B Aplikasi ini Layak anda instal di android anda, yang pasalnya Fitur apk ini sangat apik. 

Dengan fitur apk Plan B ini dapat mengaktifkan GPS di phonsel yang dapat di update lokasi setiap 10 menit sekali. 

Aplikasi Plan B menggunakan system Lookout Labs yang artinya semua menempatkan smartphone anda menggunakan GPS plus menara sel. 

Nah Untuk memberi tahu secara detailnya tentang keberadaan posisi ponsel android anda. Apk ini akan mengirimkan lokasi detailnya lewat Acount Gmail anda. 

Walaupun tidak adanya kuota atau Data seluler perangkat lunak ini masih bisa mengirimkan Lokasi detailnya melalui SMS. Apk ini juga bisa di download gratis lewat Play store android.

Cara mengetahui posisi teman melalui pin blackberry Blackberry Protection.jpg

Kalau untuk di Blackberry Blackberry Protection yang fungsinya beguna untuk search Blackberry anda yang hilang ataupun bisa menggunakan PIN. 

Nah langkah untuk menggunakan PIN yaitu, Coba anda Buka laman Blackberry Official web. Namun dengan catatan smartphone BB anda ketika mau di lacak menggunakan Blackberry protect harus dalam keadaan ON plus data seluler masih menyala. 

Kalaupun tidak menyala, Maka mungkin kita akan agak kesulitan untuk melacak BB anda. Lalu langkah masukan PINnya lewat laman BB official yaitu.

Setelah anda masuk ke laman Blackberry official lewat log'in ke admin area. Setelah anda masukan Username plus password di BB official, selanjutnya anda cari menu IMEI nah kemudian masukan dulu nomoer IMEI anda. 

Dan terdapat juga kolom PIN blackberry yang ingin anda cari. Nah tahap selanjutnya tinggal "klik" proses pelacakan.

Nah maka ketika proses pencarian selesai, informasi-informasi tentang Smartphone BB yang anda lacak, otomatis akan muncul.

Nah semoga pembahasan di atas bisa di pahami untuk teman-teman. Dengan memperketat keamanan ponsel anda yang pastinya akan lebih aman pula jika ponsel anda sudah terinstal apk pelacak seperti di atas.

1 comments:

  1. Maaf gan malam2 mengganggu. Saya ada masalah dengan PIN BB saya. jadi ceritanya begini, awalnya di hp android "sam****" saya, saya pasang aplikasi bbm sejak tahun 2015. Kemudian,akhir-akhir ini saya pasang aplikasi spy di hp saya. Karena saya coba-coba, saya mendelete aplikasi bbm saya tanpa sengaja. yang menjadi permasalahan, saya tidak tau alamat email saya. tapi saya masih ingat pin bb saya. Bagaimana solusinya? trimakasih sekali sebelumnya kalo bisa dijawab.

    ReplyDelete

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).