Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Wednesday, February 3, 2016

Cukup Mudah Melacak Blackberry Yang Hilang Melalui PIN

Cara Melacakblackberry yang hilang melalui PIN. Memang Ada banyak aplikasi pelacak ponsel yang hilang. Dan rata-rata memang menggunakan Map. 

Nah Jika anda sedang Kebingungan dengan Ponsel BB anda yang hilang, entah terjatuh, atau lupa meletakannya. 

Mungkin dengan cara melacak ponsel anda dengan mode PIN dan nomor IMEI, mungkin keberadaan ponsel anda bisa di temukan. 

Melacak Blackberry Yang Hilang Melalui PIN Blackberry Protect.jpg

Dengan catatan ponsel anda sudah memiliki aplikasi Blackberry Protect. Dan sudah terkoneksi dengan layanan GPS dengan cara masuk ke find device selanjutnya pilih view current location. 

Namun beda lagi jika ponsel anda telah mati. Kalau ponsel bb anda sudah mati mungkin cara di atas memang sudag tidak bisa di pakai. 

Baca : Begini Caranya Cara Melacak Blackberry Yang Hilang Dalam Keadaan Mati  Namun jika anda cepat-cepat melakukan deteksi menggunakan situs Official Blackberry mungkin ponsel anda masih bisa di temukan plus keadaan masih hidup pastinya. 

Untuk cara pemakaian melacak ponsel anda yang hilang, Coba anda unduh terlebih dahulu apk Blackberry protect di appworld. Kalau yang sudah punya tinggal ikuti langkah selanjutnya.

- Aktifkan firut GPS dan IMEI. Nah kalau anda sudah mengaktifkan fitur tersebut di ponsel bb anda. Tahap selanjutnya yaitu.

- Masuk ke Official Blackberry. Akan muncul halaman login. Nah anda login terlebih dahulu Alamat dan kata sandi anda yang sama dengan ID Blackberry anda. 

Melacak Blackberry Yang Hilang Melalui PIN BB maps.jpg

Tahap selanjutnya jika sudah masuk ke dalam laman. Masukan Nomor IMEI dan Pin BB anda yang ingin di cari.  

Tahap selanjutnya tinggal Klik Menu Searching dan tinggal menunggu system pelacakan yang sedang di cari selesai. 

Dan kalau sudah done maka history BB anda akan muncul. Dari info-info ponsel anda plus juga bisa mengetahui nomor SIM card yang berada di ponsel bb anda.

Nah semoga pembahasan artikel di atas bisa membantu kawan-kawan yang sedang mencari tahu keberadaan ponsel bb anda yang hilang. 

Untuk catatan pastikan ponsel masih dalam keadaan sehat, ponsel masih menyala dan dari kerusakan-kerusakan lainnya. 

Agar ketika pelacakan di gunakan. Keberadaan ponsel masih bisa terdeteksi dengan tepat. Okeh cukup sekian dan terimakasih. 

0 comments:

Post a Comment

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).