Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Sunday, December 27, 2015

Tutorial Instan Cara Memperbaiki Foto Yang Tidak Bisa Di Buka

Tuttorial Cara memperbaiki foto yangtidak bisa di buka Nah mungkin anda pernah mengalami problem semacam ini. Ketika anda baru berselfie ria bersama teman-teman anda atau foto yang sudah lama tersimpan di dalam memory smartphone atau menggunakan kamera digital sekalipun. Pas galeri foto di lihat di dalam ponsel ataupun kamera digital, foto masih terlihat normal-normal saja ketika di lihat.

Cara memperbaiki foto yang tidak bisa di buka. logo jpg.png

Ok apa yang terjadi apa bila pas galeri foto tersebut di pindah ke perangkah PC atau komputer. Kok hasil fotonya malah menjadi rusak atau hanya seperti garis-garis atau muncul info no preview available. Kemungkinan terdapat kemungkinan bahwa file anda terkena virus ataupun perangkat PC yang sudah terindikasi virus di dalamnya.

Gejala yang paling menyebalkan yaitu ketika file foto sudah tidak bisa di buka atau erorr Nah ketika mau di delete kok malah tidak bisa di hapus. Mungkin pada kesempatan kali ini saya mau memberikan tips cara mengatasi file foto yang rusak. Cara seperti ini sudah pernah saya kupas tutorialnya di blog sebelumnya. klik(((disini))).

Cara memperbaiki foto yang tidak bisa di buka. erorr jpeg.png

Nah untuk langkah pertama coba anda hubungkan kembalu perangkat ponsel anda atau kamera digital anda ke PC. Untuk cara kali ini saya mau memberi tahapan memperbaiki file foto namun tidak menggunakan software. Melainkan hanya menggunakan manual saja.

Untuk langkah pertama pilih file foto yang mengalami erorr lalu klik kanan~properties klik. Pilih menu selanjutnya terdapat tool security yang terdapat di dalam cahlighrapy properties. Nah nanti bisa anda lihat kalau terdapat kolom kosong di bawah tulisan "group or user names" kosong Selanjutnya maka anda harus meruban terlebih dahulu owner yaitu dengan masuk ke menu "advanced" .

Kalau sudah di klik nanti anda akan masuk ke menu advanced security settings for foto... Pilih owner Nah kalau sudah bisa di lihat di bagian kolom bawah terdapat pilihan User~Pilih salah satu user atau administrators klik Ok.

Cara memperbaiki foto yang tidak bisa di buka file jpg.png

Tahap selanjutnya maka kalau anda kembali ke tampilan security pasti di kolom "grup or user names" sudah terdapat nama file'nya. Lalu pilih menu add yang terdapat di bawahnya. Nanti anda akan bertemu menu select user or groups klik advanced. 

Nah tahap selanjutnya anda pilih "find Now" Kalau sudah pilih find now lalu di bagian bawah akan muncul list user. Langkah terakhir anda tinggal samakan user yang anda pilih sebelumnya dengan List yang terdapat di bawah.klik ok.


Nah cukup segitu saja langkah-langkah memperbaiki foto tanpa menggunakan software yang tidak bisa di buka.terimakasih.

1 comments:

  1. kalau foto yg tidak bisa dibuka yang sudah ada di komputer gimna ya? tank sebelumnya

    ReplyDelete

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).