Membagi Informasi mengenai Aneka Gadget, Tips, dan Trik Kerennya

Tuesday, December 22, 2015

Sedikit Tips Jitu Cara Mengatasi Foto Yang Tidak Bisa Di Buka

Berbagai gambar-gambar images yang terdapat di PC memang tak akan luput dari suatu kenang-kenangan moment yang di abadikan lewat kamera digital ataupun kamera ponsel. Namun apa bila ketika suatu gambar atau images yang di dalam memory smart phone ataupun kamera digital, lalu di pindah ke PC, kok malah gambarnya jadi crash atau file images tidak bisa di buka. Cara mengatasi foto yang tidak bisa di buka.

Cara mengatasi foto yang tidak bisa di buka pertama.JPG


Bukan hanya 1 atau 2 foto, melainkan banyak file JPG yang tidak bisa di buka sama sekali, terkadang hanya terlihat garis atau foto yang masih normal namun di dalamnya terdapat garis-garis yang entah dari mana asalnya. 

Nah untuk sekedar saling share, berikut ini saya mau berbagi informasi tentang cara mengatasi foto yang tidak bisa di buka. Untuk cara mengatasinya coba anda membuka aplikasi STELLAR PHOENIX JPG REPAIR V.2.0.0.

Ketika aplikasi STELLER PHOENIX JPG REPAIR V.2.0.0. Sudah terdownload. Lalu instal aplikasi tersebut di PC anda.Setelah itu open aplikasi tersebut. Nanti akan muncul Repair JPEG dan Extract Thumbnail.

Lalu anda pilih Repair JPEG klik. Lalu di bagian kanan terdapat tool pilihan antara lain add File - Remove from list - slect all - unslect all dan repair file.

Cara mengatasi foto yang tidak bisa di buka  etellar phoenix jpeg.JPG

Selanjutnya anda memilih add file nah lalu anda akan memilih foto mana yang akan anda benarkan images'nya lalu pilih open. lantas stelah itu file images akan muncul di dalam aplikasi steleer. Kalau misal 1 folder foto anda semua mengalami kesalahan atau tidak bisa di buka. Pilih menu slect all.

Dan ketika semua file images yang anda pilih sudah masuk ke aplikasi, tinggal anda memilih menu repair file yang berada di menu sebelah kanan paling bawah sendiri klik. Nah tinggal menunggu sampai selesai. Setelah selesai lalu save. Register your copy klik lalu Setelah itu terdapat activasion options muncul  Klik cancel.

Cara mengatasi foto yang tidak bisa di buka  etellar phoenix jpeg memperbaiki.JPG


Nah sekedar itu lah ulasan saya tentang cara mengatasi foto yang tidak bisa di buka. Mungkin kalau anda masih bingung untuk mengoprasikan aplikasi ini. Silahkan coba anda lihat saja di video tuttorial aplikasi steller phoenix di youtube yang sudah saya sematkan ke blog ini : selamat mencoba ya kawan-kawan terimakasih sudah mampir ke blog ini. 

Biar lebih jelasnya saya sudah mengshare video dari youtube di bawah ini : 

1 comments:

>> AREA KOMENTAR POSITIF <<
Tulis dong komentar positifmu mengenai Artikel di atas :).